Sedia obat khusus kewanitaan,Ratu Rapet,tongkat vagina super,perapat vagina,mempersempit vagina,penyubur kandungan,pelancar haid,obat diet,obat gemuk dan berberbagai obat untuk mengatasi penyakit kelamin
Solusi Khusus Kewanitaan Aman Tanpa Efek Samping Cocok Untuk Para Wanita

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

Cara Pencegahan Kanker Servik|Solusi Khusus Kewanitaan

Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker terganas nomor dua yang menyerang kaum wanita. Sayangnya, masih banyak wanita, khususnya di Indonesia, yang tidak rutin memeriksakan diri dengan melakukan pap smear.

Cara Pencegahan Kanker Servik|Solusi Khusus Kewanitaan - Cara utama dalam mencegah kanker serviks adalah mencegah tertular virus HPV. Diperkirakan sekitar 99 persen kasus kanker serviks disebabkan oleh virus ini. Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko terkena kanker serviks meliputi berhubungan seks dengan aman, setia pada pasangan, screening rutin pada leher rahim, vaksinasi, serta berhenti merokok.



Cara Pencegahan Kanker Servik|Solusi Khusus Kewanitaan - Kebanyakan kasus kanker serviks berhubungan dengan infeksi HPV jenis tertentu. Penyebaran virus ini terjadi melalui hubungan seksual yang tidak aman, maka gunakan kondom ketika berhubungan seksual untuk mengurangi risiko tertular HPV.

Risiko tertular HPV juga meningkat seiring dengan jumlah pasangan seksual seseorang. Wanita yang hanya memiliki satu pasangan pun juga bisa terinfeksi virus ini jika pasangannya memiliki banyak pasangan seksual lain.

Screening atau pap smear untuk kanker serviks  adalah metode untuk mendeteksi sel-sel yang berpotensi menjadi kanker. Pap smear leher rahim bukanlah tes untuk kanker. Tes ini hanya memeriksa kesehatan sel-sel pada leher rahim. Kebanyakan hasil tes pada wanita menunjukkan hasil normal. Lakukanlah pap smear secara teratur. Wanita yang pernah berhubungan seks dan terutama sudah berusia 25-49 tahun, disarankan untuk melakukan tes tiap tiga tahun sekali. Untuk wanita usia 50-64 tahun, disarankan melakukan tes lima tahun sekali.

Vaksinasi HPV atau human papilomavirus melindungi wanita dari infeksi jenis virus utama yang menyebabkan kanker serviks. Vaksin akan lebih efektif jika diberikan pada gadis sebelum aktif secara seksual. Meski vaksin HPV bisa mengurangi risiko kanker serviks, tapi vaksin ini tidak menjamin Anda bebas dari penyakit ini. Anda tetap disarankan menjalani pap smear secara rutin meski sudah mendapatkan vaksinasi.

Risiko terkena kanker serviks juga bisa dikurangi dengan menjauhi rokok. Orang yang merokok lebih sulit dalam menghilangkan infeksi HPV dari tubuh. Infeksi inilah yang berpotensi menjadi kanker.

Untuk mendapatkan informasi seputar kanker serviks, Anda bisa mendatangi rumah sakit terdekat atau menghubungi organisasi yang fokus pada urusan kanker, seperti Yayasan Kanker Indonesia.

Deteksi Dini Kanker Serviks Dengan Pap Smear

Pap smear merupakan sebuah tes yang dapat memeriksa keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi.

Prosedur Pemeriksaan Kanker Serviks
Untuk memeriksa kanker serviks, dokter menggunakan alat bernama spekulum yang dimasukkan ke dalam mulut vagina. Alat ini bisa memperluas lapang pandang dengan membuka mulut vagina sehingga area serviks dan vagina bisa diperiksa lebih teliti. Setelah itu, sampel sel-sel pada serviks akan diambil memakai spatula (seperti sendok kecil bertangkai panjang) plastik dan sikat kecil. Sel-sel tersebut kemudian dikirim ke laboratorium untuk diuji.
Tes ini biasanya memakan waktu sekitar lima menit. Selama prosedur, Anda tidak perlu tegang karena kebanyakan wanita tidak merasakan rasa sakit saat melakukan pap smear.

Saat melakukan pap smear, dokter bisa juga mengkombinasikannya dengan tes human papillomavirus (HPV), khususnya buat wanita berusia 30 tahun ke atas. HPV adalah sebuah virus yang menyebabkan infeksi menular seksual, yang dapat menyebabkan kanker serviks pada beberapa wanita.

Secara medis pap smear aman dilakukan. Meski begitu, tetap ada kemungkinan akibat negatifnya. Anda bisa menerima hasil tes yang salah. Contohnya, hasil tes menunjukkan bahwa Anda memiliki sel-sel normal, padahal tidak demikian. Pemicu ketidakakuratan tersebut yaitu sel-sel abnormal tertutup darah dan jumlah sel abnormal sangat sedikit. Namun, kemungkinan sel-sel abnormal dapat terdeteksi jika Anda menjalani pap smear berikutnya.

Agar mendapat hasil tes pap smear seakurat mungkin, sebaiknya hindari berhubungan seksual, membersihkan vagina, dan memakai krim vagina selama 2 hari sebelum tes dilakukan.

Siapa yang Membutuhkan Pap Smear?
Para ahli merekomendasikan para wanita berusia 21 tahun ke atas untuk melakukan pap smear. Namun, jika Anda telah aktif berhubungan seksual sebelum usia tersebut, sangat disarankan untuk melakukan tes ini.
Sebenarnya risiko Anda terkena kanker serviks tergolong rendah jika Anda belum berhubungan seksual. Meski begitu, Anda bisa mempertimbangkan untuk melakukan pap smear karena ada hal lain yang dapat memicu kanker serviks seperti merokok dan faktor keturunan.

Tes ini sebaiknya dilakukan setiap tiga tahun untuk wanita berusia 21 – 65 tahun. Untuk wanita berusia 30 – 65 tahun yang dinyatakan negatif mengidap HPV, disarankan melakukannya setiap lima tahun.

Pap smear harus lebih rutin dilakukan jika Anda dinyatakan memiliki sel abnormal,  memiliki sistem imun yang lemah, terjangkit virus HIV, menjalani kemoterapi dan pernah menjalani transplantasi organ.

Dengan rutin menjalani pap smear, Anda bisa mencegah diri dari risiko kanker serviks. Kalaupun Anda memiliki sel-sel bersifat kanker, dokter bisa menanganinya lebih dini agar sel tersebut tidak berkembang menjadi ganas.

Pemeriksaan pap smear adalah prosedur pengambilan sampel sel dari leher rahim untuk memastikan ada atau tidak adanya ketidaknormalan yang dapat mengarah kepada kanker serviks pada wanita. Meski tes ini sangat penting, tetapi banyak wanita yang masih belum menjalani tes ini secara rutin karena kurangnya informasi. Di bawah ini adalah 6 pertanyaan yang paling sering diajukan dan informasi terpenting seputar pap smear.

Kapan pemeriksaan pap smear sebaiknya dilakukan?

Pemeriksaan pap smear sebaiknya diambil tiap dua tahun sekali dimulai dari usia 21 tahun. Setelah usia 30, tes ini dapat diambil tiap tiga tahun sekali. Di Indonesia, pemeriksaan pap smear umumnya perlu dijalani oleh wanita usia subur yang sudah menikah atau aktif secara seksual. Wanita usia subur adalah wanita yang berusia 15-49 tahun. Pada beberapa kasus, pemeriksaan pap smear dapat dikombinasikan dengan tes untuk mendeteksi human papillomavirus (HPV), terutama pada wanita 30 tahun ke atas.

Namun dokter dapat merekomendasikan pemeriksaan lebih sering jika pasien memiliki faktor risiko tertentu, seperti mengidap infeksi HIV, didiagnosis mengidap sel prekanker pada pemeriksaan sebelumnya, memiliki riwayat kanker serviks dan mengalami kelemahan sistem imun akibat transplantasi organ atau tindakan medis lain. Selain itu, pemeriksaan pap smear dapat dihentikan setelah seseorang menjalani histerektomi total atau berusia 65 tahun yang memiliki hasil tes negatif.

Apakah hasil pemeriksaan pap smear selalu akurat?

Seperti semua tes medis lain, pemeriksaan pap smear tidak 100 persen akurat. Hasil yang tidak akurat ini dapat terjadi antara lain karena kurangnya sampel sel yang diambil ataupun adanya peradangan atau darah yang menghalangi penampakan sel-sel abnormal. Selain itu, sel kanker bisa jadi baru berkembang bertahun-tahun kemudian. Inilah mengapa tes tersebut perlu dilakukan secara rutin, yaitu untuk mengantisipasi kemunculan sel-sel kanker secara berkelanjutan. Namun meski tidak sepenuhnya akurat, tetapi makin cepat sel abnormal terdeteksi, maka makin cepat penanganan yang dapat diberikan demi menghindari diri dari kemunculan risiko mematikan.

Bagaimana jika hasil pemeriksaan pap smear saya positif?

Sel abnormal yang ditemukan belum tentu mengarah kepada kanker. Dokter akan menyarankan untuk mengulang tes 4-6 bulan kemudian, tergantung kepada jenis sel yang ditemukan. Dokter dapat juga menerapkan kolposkopi dan/atau biopsi untuk mengambil sampel sel pada leher rahim. Kolposkopi dilakukan dengan menempatkan selang kecil dengan kamera pada vagina hingga leher rahim.

Apa yang perlu disiapkan untuk menjalani pemeriksaan pap smear?

Disarankan untuk tidak berhubungan seksual ataupun mencuci vagina dengan pembersih vagina setidaknya 2-3 hari sebelum pemeriksaan untuk mengurangi ketidakakuratan hasil. Selain itu, wanita yang sedang menstruasi disarankan untuk menunda pemeriksaan pap smear.

Bagaimana pemeriksaan pap smear dilakukan?

Dokter akan meminta Anda untuk berbaring di meja periksa dengan posisi kedua kaki dilebarkan sambil menekuk lutut. Dokter kemudian akan memasukkan spekulum ke vagina, kemudian menorehkan sikat halus atau kapas untuk mengumpulkan sampel sel untuk kemudian dianalisis.

Apakah pemeriksaan pap smear terasa sakit?

Proses pemeriksaan pap smear bagi sebagian wanita dapat terasa tidak nyaman, terutama saat dokter memasukkan spekulum ke vagina untuk mengambil sampel sel. Namun pada dasarnya, rutinitas pemeriksaan ini tidak akan menyebabkan rasa sakit.

Setelah mengetahui fakta-fakta di atas, sebaiknya jangan tunda lagi untuk menjalani pemeriksaan pap smear secara teratur sebagai upaya mendeteksi kemunculan sel abnormal pada serviks lebih dini. Jangan menunggu hingga semua terlambat, ya!

Pengobatan terhadap kanker serviks tergantung pada beberapa faktor. Misalnya stadium kanker, jenis kanker, usia pasien, keinginan untuk memiliki anak, kondisi medis lain yang sedang dihadapi, dan pilihan pengobatan yang diinginkan. Memutuskan cara pengobatan terbaik bisa sangat membingungkan. Kanker serviks biasanya akan ditangani oleh tim yang terdiri dari dokter dari berbagai spesialisasi. Tim ini akan membantu memilih cara terbaik melanjutkan pengobatan, tapi keputusan akhir tetap ada di tangan Anda.

Jenis penanganan menurut stadium kanker terbagi dua. Yang pertama adalah penanganan kanker serviks tahap awal, yaitu operasi pengangkatan sebagian atau seluruh organ rahim, radioterapi, atau kombinasi keduanya. Dan yang kedua adalah penanganan kanker serviks stadium akhir, yaitu radioterapi dan/atau kemoterapi, dan kadang operasi juga perlu dilakukan.

Jika diagnosis kanker serviks sudah diketahui sejak awal, kemungkinan pulih sepenuhnya cukup bagus. Tapi jika kanker sudah menyebar, peluang pulih total akan berkurang. Pada kasus kanker serviks yang tidak bisa disembuhkan, mungkin akan disarankan untuk dilakukan perawatan paliatif. Perawatan jenis ini berfungsi untuk memperlambat penyebaran kanker, memperpanjang usia pasien dan mengurangi gejala yang muncul, misalnya rasa sakit dan pendarahan vagina.

Prosedur Pengangkatan Sel-sel Prakanker
Hasil pap smear mungkin tidak menunjukkan adanya kanker serviks, tapi bisa dilihat jika terjadi perubahan biologis yang berpotensi menjadi kanker di masa mendatang. Berikut ini adalah beberapa penanganan yang tersedia:
Biopsi kerucut: yaitu pengangkatan wilayah tempat jaringan yang abnormal melalui prosedur operasi.
Terapi laser: pemakaian laser untuk membakar sel-sel abnormal.
LLETZ atau large loop excision of transformation zone: sel-sel abnormal dipotong memakai kawat tipis dan arus listrik.
Operasi Pengangkatan Kanker Serviks
Ada tiga jenis operasi utama untuk kanker serviks.
Operasi radical trachelectomy

Prosedur ini lebih cocok untuk kanker serviks yang terdeteksi pada stadium awal dan akan ditawarkan kepada wanita yang masih ingin memiliki anak. Operasi ini bertujuan mengangkat leher rahim, jaringan sekitarnya, dan bagian atas dari vagina, tanpa mengangkat rahim.

Anda masih berpeluang memiliki anak karena rahim tidak diangkat. Pasca operasi, rahim dan vagina membutuhkan waktu untuk pulih. Akan disarankan menunggu enam bulan hingga setahun setelah operasi sebelum memutuskan untuk hamil.

Operasi yang melibatkan pengangkatan rahim

Histerektomi adalah operasi pengangkatan rahim wanita. Histerektomi dilakukan untuk berbagai alasan, salah satunya untuk operasi kanker serviks stadium awal. Agar kanker tidak kembali lagi, radioterapi juga mungkin perlu dilakukan.

Ada dua jenis operasi histerektomi. Pertama, histerektomi sederhana. Ini adalah prosedur di mana leher rahim dan rahim akan diangkat. Pada beberapa kasus, ovarium dan tuba falopi bisa juga turut diangkat. Prosedur ini bisa dilakukan untuk kanker serviks stadium awal.

Yang kedua histerektomi radikal. Leher rahim, rahim, jaringan di sekitarnya, nodus limfa, ovarium, dan tuba falopi, semuanya akan diangkat. Ini operasi yang cenderung dilakukan pada kanker serviks stadium satu lanjutan dan stadium dua pada tahap awal.

Efek samping atau komplikasi jangka pendek dari operasi histerektomi adalah:
  • Pendarahan
  • Infeksi
  • Risiko cedera pada ureter, kandung kemih, dan rektum
  • Penggumpalan darah
  • Kemungkinan komplikasi jangka panjang dari operasi histerektomi adalah:
  • Ketidakmampuan menahan kencing.
  • Vagina menjadi pendek dan lebih kering, hubungan seksual bisa terasa menyakitkan.
  • Pencernaan dalam usus terhalang karena adanya penumpukan bekas luka. Mungkin diperlukan operasi lagi untuk membukanya.
  • Pembengkakan pada lengan dan kaki karena penumpukan cairan atau limfedema.
  • Meski risiko komplikasi ini kecil, tapi akan sangat menyulitkan jika terjadi. Dengan histerektomi, kehamilan tidak mungkin terjadi dan jika ovarium diangkat, ini juga bisa memicu terjadinya menopause pada pasien belum mengalaminya.
  • Pelvic exenteration
Pelvic exenteration adalah operasi besar yang hanya disarankan jika kanker serviks kembali muncul setelah pernah diobati dan sempat sembuh. Operasi ini dilakukan jika kanker kembali ke daerah panggul, tapi belum menyebar ke wilayah lain.

Setelah operasi, vagina bisa direkonstruksi ulang memakai kulit dan jaringan yang diambil dari bagian tubuh lainnya. Anda tetap bisa melakukan hubungan seks  beberapa bulan setelah operasi ini.

Terdapat dua tahapan pelvic exenteration yang harus dilewati. Tahap pertama, kanker akan diangkat bersamaan dengan kandung kemih, rektum, vagina, dan bagian bawah dari usus. Lalu tahap yang kedua, dua lubang yang disebut stoma akan dibuat di perut untuk mengeluarkan urine dan kotoran dari tubuh. Kotoran yang dibuang dimasukkan ke dalam kantung penyimpanan, disebut dengan istilah kantung colostomy.

Penanganan Kanker Serviks dengan Radioterapi
Untuk penanganan kanker serviks stadium awal, radioterapi bisa dilakukan sendiri atau dikombinasikan dengan operasi. Sedangkan pada kanker serviks stadium akhir, radioterapi akan dikombinasikan dengan kemoterapi untuk mengendalikan pendarahan dan rasa nyeri.
 
Radioterapi bisa diberikan dengan dua cara yaitu:
  • Eksternal. Mesin radioterapi akan menembakkan gelombang energi tinggi ke bagian panggul pasien untuk menghancurkan sel kanker.
  • Internal. Implan radioaktif akan dimasukkan di dalam vagina dan leher rahim pasien.
Proses radioterapi biasanya berjalan sekitar satu sampai dua bulan. Meski begitu, radioterapi tidak hanya menghancurkan sel-sel kanker, terkadang, radioterapi juga menghancurkan jaringan yang sehat. Efek samping bisa bertahan selama berbulan-bulan atau bahkan tahunan. Pada beberapa kasus, efek samping ini bisa bersifat permanen. Tapi, kebanyakan efek samping akan hilang dalam dua bulan setelah menyelesaikan pengobatan.

Keuntungan radioterapi sering kali lebih besar dari risiko dan efek sampingnya. Bagi beberapa orang, radioterapi menawarkan harapan satu-satunya untuk memusnahkan kanker. 

Efek samping dari radioterapi adalah:
  • Sakit saat buang air kecil.
  • Pendarahan dari vagina dan rektum.
  • Diare.
  • Kelelahan.
  • Mual.
  • Merusak kandung kemih dan usus sehingga kehilangan kontrol dalam membuang air besar dan kecil.
  • Mempersempit vagina sehingga seks menjadi terasa sakit.
  • Rasa perih pada kulit di daerah panggul.
  • Kemandulan.
  • Merusak ovarium, berakibat pada menopause dini.

Sel telur bisa diangkat melalui operasi dari ovarium sebelum radioterapi, jika Anda mencemaskan soal kesuburan. Sel telur ini bisa ditanamkan kembali di rahim. Untuk mencegah menopause, ovarium bisa dipindahkan di luar daerah panggul yang tidak terpengaruh radiasi. Proses ini lebih dikenal dengan istilah ovarian transposition

Mengobati Kanker Serviks dengan Kemoterapi

Untuk mengobati kanker serviks, kemoterapi bisa digabung dengan radioterapi. Untuk kanker stadium akhir. Kemoterapi dilakukan untuk memperlambat penyebaran dan mengurangi gejala yang muncul. Pengobatan ini sering disebut sebagai kemoterapi paliatif.

Kemoterapi memakai obat-obatan untuk menghancurkan sel kanker. Berbeda dengan radioterapi atau operasi yang berdampak pada bagian tertentu saja, kemoterapi akan berdampak pada seluruh tubuh. Obat ini mengincar sel yang tumbuh dan berkembang biak dengan cepat, terutama sel kanker. Tapi sel sehat yang berkembang biak dengan cepat juga bisa terpengaruh.

Kemoterapi bisa memakai satu obat khusus untuk membunuh sel kanker. Satu jenis obat ini biasanya disebut cisplatin. Tapi kombinasi obat-obatan kemoterapi juga bisa diterapkan. Pengobatan kemoterapi diberikan melalui infus pada pasien rawat jalan. Pasien diperbolehkan pulang setelah menerima pengobatan sesuai dosis.

Anda harus sering melakukan tes darah ketika menjalani pengobatan kemoterapi. Tes darah bertujuan untuk memeriksa kesehatan ginjal Anda, karena beberapa obat-obatan kemoterapi bisa merusak ginjal.

Pengobatan ini juga bisa merusak jaringan yang sehat. Efek samping yang paling sering terjadi adalah:
  • Mengalami sariawan.
  • Kehilangan selera makan.
  • Merasakan kelelahan.
  • Mual dan muntah.
  • Rambut rontok: rambut bisa tumbuh kembali dalam waktu tiga sampai enam bulan setelah kemoterapi selesai. Tapi tidak semua kemoterapi menyebabkan rambut rontok.
  • Jumlah sel darah merah berkurang: ini bisa mengakibatkan kelelahan dan sesak napas. Anda akan rentan terhadap infeksi karena kekurangan sel darah putih.
Pengobatan Pada Masa Kehamilan
Pengobatan kanker serviks pada masa kehamilan tergantung pada stadium kanker dan juga umur kehamilan Anda. Misalnya Anda menderita kanker serviks stadium awal dan berada pada usia kehamilan sembilan bulan. Pengobatan yang dilakukan akan ditunda hingga Anda melahirkan bayi. Pengobatan kanker bisa menyebabkan kelahiran prematur atau bahkan keguguran.

Tindakan Lanjutan Pasca Pengobatan
Setelah pengobatan kanker serviks, sangat penting untuk menerima pemeriksaan lanjutan. Terutama diperlukan pada vagina dan leher rahim jika kanker belum diangkat. Pemeriksaan ini bertujuan mencari pertanda karena adanya risiko kanker bisa muncul kembali. Biopsi akan dilakukan kembali jika ada hal yang mencurigakan. Kemunculan kembali kanker ini biasanya terjadi sekitar satu setengah tahun setelah selesai pengobatan.
Perawatan lanjutan dilakukan setiap empat bulan sekali, hal ini untuk dua tahun pertama setelah pengobatan selesai. Lalu, setiap enam bulan sampai satu tahun sekali selama tiga tahun berikutnya.

Produk kami sidah BPOM Dan Bersertifikat Halal Dari MUI

Sertifikat Merek De Nature

Sertifikat Halal Dari MUI

Produk Telah Di Uji Lab

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk kualitas dan kuantitas produk kami


Terapi Kanker Herbal Alami Tanpa Efek Samping



Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak keladi Tikus ternyata mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBM Pin : By Request

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada keyakinan anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda tidak yakin “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal.


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar  dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. 

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Harga Paket Pengobatan Kanker


 TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi:

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, obat kaker paket 1 bulan ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Lesti Larasati, Telah Transfer Rp. 1.150.000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774

BBM Pin : By Request



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -

Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"

KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature

----------------------------------------
-------------------------------------------

Produk Kami


----------------------------------------------
Peluang Usaha Reseller Produk De Nature
--------------------------------------------------
  • Apakah Anda ingin punya BISNIS ONLINE tapi tidak tahu bagaimana memulainya?
  • Apakah Anda ingin punya BISNIS ONLINE tapi tidak punya produksi barang yang akan dijual?
  • Apakah Anda ingin punya BISNIS ONLINE tapi terbentur modal belanja barang?
  • Apakah Anda ingin punya BISNIS ONLINE tapi tidak mau repot mengurus packaging dan pengiriman?
  • Apakah Anda sudah punya BISNIS ONLINE dan ingin menambah variasi dagangan?
  • Temukan Program Bisnis Online, Dengan Peluang Penghasilan Tak Terbatas
  • Peluang Bisnis Online Tanpa Modal, Siapapun Bisa Gabung Di Sini…

 
Bisnis Online




Gabunglah Menjadi Reseller Dropship De Nature Indonesia
Bagi anda yang ingin BISNIS ONLINE Dan ingin menjadi reseller dengan sistem dropship atau dropshipping produk obat herbal De Nature dan anda mempunyai bakat untuk marketing produk secara online ataupun offline, kami de Nature Indonesia membuka peluang usaha reseller dengan sistem dropship (dikirim dari pusat kami) ke alamat pembeli secara langsung.

Reseller dropshipping
  • Kemudahan bagi dropshipper dalam menjalankan usaha Dropshipping Herbal di de Nature Indonesia
  • Tidak perlu modal awal atau belanja produk terlebih dahulu.
  • Bisa dijalankan hanya dengan bermodal HP (BBM, Whatsapp dll), dan Internet (Facebook, email dll)
  • Tidak membutuhkan kantor dan gudang untuk persediaan.
  • Tidak perlu melakukan packing dan pengantaran produk.
  • Bisa dijalankan dari manapun anda berada.
  • Sangat mudah dijalankan oleh siapa pun.
  • Tidak terikat waktu dan anda dapat menjalankan bisnis ini dalam kondisi apapun.

Dengan modal gratis atau tidak perlu membayar keagenan atau belanja produk, apakah ada peraturan yang berlaku untuk menjadi reseller produk de Nature Indonesia?

Jawab: Ya..!! Apabila anda berminat untuk menjadi reseller produk de Nature Indonesia, anda harus mematuhi dan mengikuti prosedur reseller yang berlaku bagi calon reseller produk de Nature.
Apa saja peraturan bagi reseller produk de Nature?

Berikut adalah langkah-langkah menjadi Reseller Online Herbal De Nature Indonesia:
  • Menyiapkan salah satu Media Promosi
Contoh : Blog, Website,instagram facebook,Toko Online atau media promosi lainnya untuk mendisplay dan memasarkan barang.
  • Mengajukan permohonan menjadi reseller online De Nature Indonesia disertai dengan URL Lapak Promosi Anda
  • Selanjutnya kami akan mereview Toko Online, Website atau Blog tersebut.

Pemohon yang disetujui untuk menjadi reseller online De Nature Indonesia akan mendapatkan keuntungan berupa:
  • Dapat membuka Toko Online Herbal tanpa mengeluarkan modal belanja barang, tidak ada ketentuan belanja minimal, jangka waktu transaksi dan target bulanan (1 item pun kami layani),
  • Mendapat harga khusus reseller online dengan margin keuntungan 10-20%,
  • Gratis KIT Toko Online berupa katalog gambar dan diskripsi produk siap upload, Bantuan promosi dan pemasaran, dll.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami : 082227020250 / 085729554479
 
Agen DeNature Bisnis Online adalah bisnis tanpa batas waktu, tanpa batas lokasi,tanpa batas penghasilan. Yang membatasi adalah kemauan. Semoga Sukses!


Blog, Updated at: 10.24.00

Translate